Kolase Iptu Rudiana dengan almarhumah Vina.
Sumber :
  • istimewa

Kabar Terbaru Kasus Kematian Vina Cirebon, Iptu Rudiana Geram Pencemaran Nama Baik Berujung Laporan ke Polda Metro Jaya

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 00:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus kematian Vina dan Eky di Cirebon masih terus berlanjut usai sejumlah terpidana mengajukan sidang peninjauan kembali (PK).

Kali ini, ayah dari Eky yakni Iptu Rudiana melayangkan laporan ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penyebaran berita bohong dan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh sejumlah akun YouTube.

Kuasa Hukum Iptu Rudiana, Pitra Romadoni Nasution mengatakan laporan ini telah teregister dengan nomor LP/B/6148/X/2024/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal Oktober 2024. Adapun terlapor dalam kasus ini yakni inisial AR, Y, dan kawan-kawan.

“Jadi hari ini saya selaku penasihat hukum membuat laporan polisi kepada beberapa akun Youtube yang menghina Pak Rudiana dan penasihat hukum yang menurut hemat kami ini bukan kritikan lagi, tapi ini sudah masuk ke ranah ujaran kebencian, pencemaran nama baik, fitnah dan penyebaran berita bohong,” kata Pitrah, kepada wartawan, Jakarta, Jumat (11/10/2024).

Kuasa Hukum Iptu Rudiana, Pitra Romadoni Nasution di Polda Metro Jaya.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Adinda Ratna Safira

 

Lebih lanjut Pitra mengungkapkan alasan melayangkan laporan ini untuk memperjuangkan hak-hak Iptu Rudiana terkait dengan tuduhan, penyebaran berita bohong, pencemaran nama baik yang sudah sangat liar dan tidak bisa dipertanggungjawabkan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
02:29
04:33
02:43
01:01
05:04
Viral