Marah-marah Lihat Hasil Visum Kedua LM, Nikita Mirzani Tolak Adanya Jalur Damai dengan Vadel Badjideh, Ingatkan Pesan Ustaz Adi Hidayat Peran Ibu Bagi Anak.
Sumber :
  • dok.kolase tvonenews.com

Borok Lolly Dibongkar Ayah Vadel Badjideh Padahal Sang Anak Cinta Mati, Nikita Mirzani Murka hingga Sebut Vadel Begini...

Jumat, 11 Oktober 2024 - 14:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ayah Vadel Badjideh, Umar Badjideh geram usai nama baik keluarganya dihujat oleh Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, Umar justru membongkar keburukan anak sulung Nikita Mirzani, yakni Luara Meizani alias Lolly yang disebut tidak pernah diajari tentang agama sejak kecil.

"Saya yang menolong dan beri nasihat. Dari yang tidak pernah puasa dari kecil, jadi ikut berpuasa. Dari yang tidak pernah ikut tarawih dari kecil, jadi ikut tarawih," ujar Umar, dikutip pada Jumat (11/10/2024).

Tak hanya itu, ayah dari Vadel pun menyebut perubahan penampilan Lolly hasil dari didikannya.

"Cara berpakaiannya juga. Saya tidak suka yang terlalu seksi atau minim. Dia akhirnya berubah sendiri, sampai berhijab," lanjutnya.

Menanggapi hal tersebut, Nikita Mirzani tidak terima Umar iku campur urusan akhlak anaknya, Lolly.

"Gue gedeg banget ya, sama orang tua yang bodoh kayak Umar bapaknya Vadel. Masak dia bilang Laura nggak pernah puasa, nggak pernah salat, nggak pernah tarawih? Dia buta matanya apa gimana sih? Nggak ngerti," kata Nikita Mirzani di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
02:29
04:33
02:43
01:01
05:04
Viral