Buruh Sahabat Andra Soni-Dimyati Provinsi Banten kembali lakukan deklarasi dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 02, Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Kota Cilegon..
Sumber :
  • Istimewa

Andra Soni-Dimyati Kembali Dapat Angin Segar di Cilegon, Ini Buktinya

Kamis, 10 Oktober 2024 - 20:46 WIB

Cilegon, tvOnenews.com - Buruh Sahabat Andra Soni-Dimyati Provinsi Banten kembali lakukan deklarasi dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 02, Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Kota Cilegon, Kamis (10/10/2024).

Ketua Buruh Sahabat Andra Soni-Dimyati Provinsi Banten, Faizal Rakhman menargetkan 2 jutaan orang buruh baik di sektor formal maupun informal se-Banten akan diminta mendukung Andra Soni-Dimyati.

"Targetnya 2 juta suara buruh di seluruh Banten. Kami masih terus melakukan konsolidasi kepada buruh serta memaksimalkan waktu untuk terus bergerak sampai Bapak Andra Soni-Dimyati mendapat dukungan penuh dari buruh di Provinsi Banten," kata Faizal dalam deklarasi Buruh Sahabat Andra Soni-Dimyati Kota Cilegon.

Faizal mengatakan, deklarasi Buruh Sahabat Andra Soni-Dimyati Kota Cilegon ini merupakan deklarasi kedua setelah Kota Serang dan kemudian akan dilakukan  deklarasi serupa di Kabupaten Serang.

"Kami mendukung pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Bapak Andra Soni-Dimyati untuk jadi pemimpin di Provinsi Banten untul mewujudkan kesejahteraan buruh. Karena Gubernur adalah pelaksana aturan Undang-Undang ketenagakerjaan termasuk menjadi pengawas kesejahteraan buruh," ungkap dia.

"Kami butuh pemimpin Banten yang satu suara dan mendapatkan restu dari Presiden Republik Indonesia Bapak Prabowo Subianto. Besar harapan kami, Andra Soni-Dimyati akan mewujudkan itu setelah terpilih jadi Gubernur Banten tahun 2024-2029," tambahnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:19
02:59
02:36
20:40
01:05
03:15
Viral