Tukang Sampah di Koja Jakut Lakukan Percobaan Pemerkosaan saat Siswi SMP sedang Sakit.
Sumber :
  • istimewa

Update Kasus Tukang Sampah Cabuli Anak SMP di Jakarta Utara, Polisi: Pelaku Beri Hadiah untuk Korban

Kamis, 10 Oktober 2024 - 00:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polisi mengungkap reaksi FM (34) pelaku pelecehan terhadap siswi SMP (15) di Kelurahan Rawa Badak Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara saat kepergok sedang melecehkan korban.

Saat dilakukan percobaan pemerkosaan, korban sedang tertidur lantaran sedang sakit. Ketika itu, pelaku terpergok sedang menindih tubuh korban dan telah mengeluarkan cairan sperma.

Seketika korban terbangun dan melihat pelaku sedang mencoba memperkosa korban, pelaku gugup sembari memberikan kopi sachet kepada korban.

Menurut pelaku, pemberian kopi sachet itu sebagai hadiah dari pelaku untuk korban. 

"Saat pelaku menggesekan kemaluannya, korban bangun dan melihat pelaku tersebut. Kemudian pelaku memasukan kembali kemaluannya ke dalam celana pelaku. Dan pelaku langsung berdiri memberikan kopi kemasan sachet kepada korban sambil bilang, ini hadiah dari saya," ucap Ade Ary, Rabu (9/10/2024).

Setelah itu, pelaku langsung meninggalkan lokasi. Tak berapa lama kemudian, orang tua korban pulang dan korban melaporkan kejadian yang dialaminya.

Usai mengetahui kejadian yang dialami anaknya, ibu korban langsung memeriksa kondisi korban. Ternyata benar, ada cairan putih di pakaian anaknya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:27
01:43
03:43
00:59
02:37
02:49
Viral