BPKH Limited menjalin kerja sama dengan tiga syarikah transportasi yang sudah memiliki izin lengkap dari otoritas pemerintah Arab Saudi terkait penyediaan armad bus baru..
Sumber :
  • Istimewa

Tingkatkan Kenyamanan Jemaah Haji dan Umrah, BPKH Limited Beli Bus Baru di Arab Saudi

Kamis, 3 Oktober 2024 - 00:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) Limited kini menyediakan armada bus baru guna melayani jemaah haji dan umrah di Arab Saudi.

Anak usaha BPKH di Arab Saudi itu telah menjalin kerja sama dengan tiga syarikah transportasi yang sudah memiliki izin lengkap dari otoritas pemerintah Arab Saudi.

Penandatanganan nota kesepahaman kerja sama itu dilakukan para pihak di Gedung Al-Mutlaq Jeddah, Arab Saudi pada Kamis (26/9).

Dalam kerja sama tersebut, BPKH Limited akan membeli sejumlah bus baru yang nantinya dioperasikan oleh syarikah operator bus.

Selain itu, untuk menjaga tingkat okupansi bus, BPKH Limited juga bekerja sama dengan asosiasi penyelenggara haji dan umrah, Perusahaan Penyelenggara Ibadah Umrah (PPIU), dan Perusahaan Ibadah Haji Khusus (PIHK).

"Kami ingin memberikan service terbaik dengan armada bus terbaru dan pengemudi yang berasal dari Indonesia sehingga membuat jemaah semakin nyaman dalam perjalanan selama di tanah suci," kata Mudir BPKH Limited Sidiq Haryono dikutip Rabu (2/10).

Sidiq menambahkan, pihaknya juga tengah berkomunikasi dengan Perum DAMRI untuk berkolaborasi dalam melayani transportasi jemaah haji dan umrah di Arab Saudi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:59
05:24
02:29
01:42
01:43
08:03
Viral