Marissa Haque.
Sumber :
  • Antara

Kesaksian Keluarga soal Detik-detik Marissa Haque Meninggal: Tubuhnya Tak Bergerak

Rabu, 2 Oktober 2024 - 18:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Aktris senior yang juga politisi, Marissa Haque dikabarkan meninggal dunia tanpa keluhan sakit sebelumnya. Bahkan, Istri aktor Ikang Fawzi ini bahkan tidak memiliki riwayat penyakit serius. 

Bahkna, Marissa Haque masih beraktivitas normal dan sempat berkumpul dengan keluarganya sebelum menghembuskan napas terakhir.

Adik kandungnya, Soraya Haque, menjelaskan bahwa kepergian sang kakak terjadi secara tiba-tiba tanpa gejala penyakit apa pun. Hal ini membuat seluruh keluarga terkejut. 

Kepergian mendadak Marissa juga menjadi pukulan berat bagi Ikang Fawzi dan kedua putri mereka, Isabella dan Chikita Fawzi.

Menurut Soraya, Ikang bercerita bahwa Marissa masih aktif hingga malam sebelum ditemukan tidak bergerak oleh keluarganya di rumah.

"Kalau menurut keluarga, terutama Ikang, suaminya, itu tidak pakai gejala apa-apa. Jadi seperti biasa, mereka beraktivitas, kemudian pulang ke rumah, kemudian pada malam hari mereka bertemu di ruangan atas," cerita Soraya di Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (2/10/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:59
05:24
02:29
01:42
01:43
08:03
Viral