Ketua BPP HIPMI Banom Womenpreneur, Melissa Hamid..
Sumber :
  • Istimewa

Pandu Sjahrir Jadi Pembicara Utama dalam Event HIPMI Womenpreneur Gelar Forum ABC Vol. 1

Rabu, 2 Oktober 2024 - 17:59 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - BPP HIPMI Banom Womenpreneur mengadakan diskusi bertajuk ABC: A Business Conversation Vol. 1, sebuah forum interaktif yang memberi kesempatan bagi para pengusaha perempuan untuk berdialog langsung dengan pemimpin industri.

Pada edisi perdana ini, Ketua Asosiasi Financial Technology (AFTECH) Pandu Sjahrir hadir sebagai pembicara utama, membawakan topik "Membangun Profil Bisnis yang Atraktif Secara Finansial."

Ketua BPP HIPMI Banom Womenpreneur, Melissa Hamid, menjelaskan sejak dibentuk pada Desember 2023, komunitas ini telah berhasil menghimpun lebih dari 300 pengusaha perempuan.

Forum ABC dirancang untuk memperkuat jaringan, menyediakan edukasi terkait pengembangan usaha, serta membuka akses permodalan.

"Visi kami adalah menjadi katalisator bagi pengusaha perempuan, membantu mereka meningkatkan kapasitas bisnis melalui jejaring, edukasi, dan akses ke modal. ABC: A Business Conversation merupakan langkah nyata kami untuk mendukung visi tersebut," ungkap Melissa dalam keterangannya, Rabu (2/10/2024).

Sementara, ketua panitia sekaligus penggagas tema ABC Vol. 1, Amalia Belmika, menambahkan tema kali ini dipilih berdasarkan relevansinya dengan tantangan yang dihadapi banyak pengusaha perempuan, terutama terkait akses permodalan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:59
05:24
02:29
01:42
01:43
08:03
Viral