Bocah Minta Makan.
Sumber :
  • IST

Kisah Sedih Bocah Pengamen Kelaparan sampai Minta Makan ke Polres Cimahi, Kondisinya Memprihatinkan

Sabtu, 28 September 2024 - 15:40 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Potongan video seorang bocah pengamen bernama Rangga (9) mendatangi kantor Patwal Polres Cimahi yang terletak di Padalarang, Kabupaten Bandung beredar di media sosial.

Dalam unggahan akun media sosial Instagram @bangrizky_goww nampak bocah yang bernama Rangga tersebut mengetuk pintu karena merasa lapar.

Sontak dalam unggahan pemilik akun bernama lengkap Rizki Hikmat yang merupakan anggota kepolisian Polres Cimahi tersebut menanyakan tujuan sang bocah pengamen itu.

Saat ditanya, Rangga mengaku alasan mengetuk pintu kantor Patwal Padalarang ingin meminta makanan karena ia merasa lapar.

Terpisah saat dihubungi tvOnenews pemilik akun bangrizky_goww yaitu Bripka Rizki Hikmat menceritakan kronologis bocah meminta makan tersebut.

Bripka Rizki mengatakan saat itu dirinya usai bertugas di wilayah Padalarang Bandung, dan melihat pada pukul 15:00 WIB ada seorang bocah mengetuk pintu dengan kencang.

"Jadi awalnya itu sekitar jam 3 sore pada saat itu saya pulang patroli, nah saya pulang ke pos patwal di Padalarang saya turun dari mobil dari kejauhan ada anak kecil ketok-ketok pintu karena cukup kenceng juga sambil memanggil 'pak' pak'," kata Bripka Rizki Hikmat kepada tvOnenews, Sabtu (28/9/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:47
03:26
07:58
03:57
03:17
02:06
Viral