Etawalin memimpin tren konten digital dengan gelar Best TikTok Brand di KISCC 2024..
Sumber :
  • Istimewa

Etawalin Pimpin Tren Konten Digital dengan Gelar Best TikTok Brand di KISCC 2024

Jumat, 27 September 2024 - 22:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Etawalin merek susu kambing yang dikenal di Indonesia, kembali memperoleh prestasi gemilang dengan sebuah penghargaan Best TikTok Brand, pada sebuah ajang Kalodata Indonesia Social Commerce Conference Award (KISCC) 2024.

Penghargaan ini dianugerahi oleh Kalodata, yakni sebuah platform analisis data terkemuka yang berfokus dalam pengembangan strategi pemasaran digital, terutama pada jejaring e-commerce seperti Shop Tokopedia. 

Penghargaan ini menegaskan, keberhasilan Etawalin dalam upaya memanfaatkan sebuah platform TikTok yang digarap secara efektif, sehingga melahirkan sebuah konten-konten yang kreatif, informatif, dan relevan bagi audiens.

Dalam usaha membangun kehadiran digital yang kuat, Etawalin berhasil menarik perhatian pengguna dengan konten yang dimilikinya serta kolaborasi kampanye komunikasi untuk meningkatkan interaksi. 

Etawalin juga memperoleh apresiasi berkat kolaborasinya dengan Meriam Bellina sebagai Brand Ambassador dalam konten viral yang bertajuk “Oh My Goat”.

Melalui sebuah pendekatan yang cerdas dalam memahami sebuah tren konten yang ada di TikTok, Etawalin berhasil menciptakan sebuah konten yang tidak hanya meningkatkan pemahaman terhadap merek, akan tetapi juga menciptakan interaksi yang tinggi dengan audiens. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:28
01:43
03:04
02:10
03:23
06:38
Viral