Evakuasi tujuh mayat yang ditemukan mengambang di Kali Bekasi, Kota Bekasi, Minggu (22/9)..
Sumber :
  • Dokumentasi Kantor SAR Jakarta

Usai Geger Ditemukan 7 Mayat di Kali Bekasi, BPBD Jaga-jaga Aliran Bawah Kali Buka Kemungkinan Ada Jasad Lain

Minggu, 22 September 2024 - 14:21 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi saat ini masih memantau aliran bawah Kali Bekasi tempat ditemukannya 7 mayat laki-laki yang mengambang.

Penemuan mayat ini terjadi tepatnya di kali belakang Masjid Al Ikhlas Perumahan Pondok Gede Permai RT 4/RW 8, Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Bekasi Priadi Santoso mengatakan, penjagaan aliran kali ini dilakukan seusai mengevakuasi 7 mayat laki-laki di Kali Bekasi. 

Ia menyebutkan, penjagaan aliran kali dilakukan untuk mengantisipasi jika ada korban mayat lainnya yang belum ditemukan.

"Saat ini tim BPBD masih menunggu di aliran sungai di titik bawah Jembatan Kemang Pratama, untuk menjaga kemungkinan masih ada korban yang terbawa arus di Kali Bekasi," ucap Priadi saat dikonfirmasi, Minggu (22/9/2024).

Ia mengatakan bahwa tujuh mayat laki-laki itu ditemukan tanpa identitas. Oleh karenanya, saat ini ketujuh mayat tersebut dievakuasi ke rumah sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan proses identifikasi.

Penemuan mayat berawal saat seorang saksi berjalan di dekat Masjid Al Ikhlas dan bertemu dengan ibu-ibu anggota komunitas kucing sekitar pukul 06.00 WIB.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:58
00:42
02:45
00:54
07:31
11:58
Viral