Nasarudin saksi baru kasus Vina dan Eky.
Sumber :
  • Tangkapan layar - tvOne

Pengacara Saka Tatal Punya Bukti Baru, Kali Ini Ada Foto Vina dan Eky dari Saksi Nasarudin, Terungkap Kondisi Dua Sejoli Ternyata...

Selasa, 17 September 2024 - 08:11 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pengacara Saka Tatal, Titin Prialianti punya bukti baru dari saksi bernama Nasarudin. Terungkap kondisi Vina dan Eky sesaat setelah dua sejoli itu meninggal dunia di atas Jembatan Talun Cirebon.

Pada 27 Agusut 2016, muncul satu saksi baru bernama Nasarudin. Ia mengatakan pada malam kematian Vina dan Eky itu dirinya sedang berjalan menuju Makam Sunan Gunung Jati untuk berzikir bersama.

Saat itu, ia melewati Jembatan Talun dan sempat berhenti sebentar di dekat pohon untuk buang air kencing. Tak lama, ia melihat sebuah motor berjalan zig-zag diduga adalah Vina dan Eky.

Beberapa saat sebelum melihat motor Vina dan Eky, Nasarudin mengungkapkan dirinya melihat seorang pria sedang duduk. 

Awalnya, Nasarudin takut jika pria itu adalah begal. Ia pun memutuskan untuk menjaga jarak aman.

"Saya lihat ada seseorang yang duduk, saya khawatir dia begal. Akhirnya saya mundur sedikit, takutnya orang itu bereaksi mengejar saya, saya masih ada jarak untuk lari," kata Nasarudin ditemui wartawan di Cianjur, dikutip Selasa (17/9/2024).

Namun, tak lama kemudian muncul motor diduga Vina dan Eky yang berjalan zig-zag. Dari pandangan Nasarudin, motor tersebut tiba-tiba terjatuh dan dua korban terkapar di aspal.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral