Ilustrasi penusukan..
Sumber :
  • AntaraNews/Diasty Surjanto

Dendam Kesumat 6 Tahun Lalu, Pria Ditusuk Adik Ipar di Jakarta Timur

Jumat, 13 September 2024 - 17:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polisi mengungkap motif pria berinisial NFP yang menusuk kakak iparnya berinisial BN hingga tewas. Peristiwa ini terjadi di Jalan Amd RT 12 RW 06, Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, pada Kamis (12/9/2024).

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilipaly mengatakan aksi tersebut dilatarbelakangi adanya dendam yang dimiliki pelaku terhadap korban sejak enam tahun.

“Memang mereka, adik Ipar ini Selaku tersangka, merasa dendam. Sudah sekitar 6 tahun yang lalu, merasa kakak ipar (korban) ini tidak bisa mampu untuk menyelesaikan persoalan dalam yang terjadi dalam rumah tangga,” kata Nicolas, kepada wartawan, pada Jumat (13/9/2024).

“Jadi dalam peristiwa ini motif daripada kejadian ini adalah rasa dendam yang kesumat ya, rasa dendam yang tidak tertahankan lagi,” lanjut Nicolas.

Sementara itu Nicolas menuturkan bahwa dendam yang dimiliki pelaku ini diakibatkan adanya dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh adik korban terhadap istri pelaku. 

Pascaterjadinya peristiwa pelecehan, pelaku sempat memberitahu kepada korban. Namun korban tidak menanggapi tetapi malah membela adik iparnya.

“Sehingga si tersangka ini merasa bahwa si korban malah membantu adik kandungnya dan menyalahkan si pelaku,” ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral