Super Junio.
Sumber :
  • SM Entertainment

Jelang Konser Super Junior Besok, iMe Indonesia Bagikan Pengumuman Penting Berikut

Jumat, 13 September 2024 - 13:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Boy group asal Korea Selatan, Super Junior akan menggelar konser bertajuk "2024 Super Junior <Super Show Spin-Off: Halftime> in Asia". 

Dalam tur Asia ini, Super Junior akan menyapa ELF Indonesia di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol, 14 September 2024 mendatang. 

Promotor iMe Indonesia pun telah merilis informasi penting yang harus diperhagikan oleh ELF, berikut detailnya:

"Kami informasikan kepada seluruh ELF Indonesia, atas antusiasme yang semakin tinggi kami menambahkan 1 hari jadwal penukaran tiket untuk 2024 Super Junior

Lokasi penukaran tetap di tempat yang sama sesuai dengan informasi sebelumnya. Pastikan membawa e-voucher dan identitas yang sesuai saat melakukan penukaran. Terima kasih atas perhatian Anda, dan sampai jumpa di konser," tulis iMe Indonesi.

Diberitakan sebelumnya, harga tiket dipatok dari Rp1,6 juta hingga Rp3,8 juta tergantung kategori tiket. Harga tersebut belum termasuk pajak dan biaya administrasi lainnya.

Tiket pun terbagi dari beberapa kategori dengan seating dan standing. Kategori seating akan mendapatkan nomor kursi, sementara kategori standing akan mendapatkan nomor antrian. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral