Ridwan Kamil.
Sumber :
  • Julio Trisaputra-tvOne

Ridwan Kamil Berencana Ubah Jakarta Utara seperti Dubai, Dharma Pongrekun: Saya Sudah Paham Kepentingan Siapa

Senin, 2 September 2024 - 10:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bakal calon gubernur Jakarta jalur independen Dharma Pongrekun memberikan komentarnya soal niat Ridwan Kamil (RK) membangun Jakarta Utara seperti Dubai.

Dharma mengatakan dirinya sangat mempertanyakan program itu untuk siapa karena menurutnya semua masyarakat Jakarta dipastikan tidak menikmati pembangunan tersebut. 

"Saya sudah paham tadi. Makanya saya bilang mereka berbicara ke atas, saya berbicara ke bawah, kepentingan siapa yang diusung," katanya kepada wartawan di RSUD Tarakan, Minggu (1/9/2024) malam. 

Dharma mengungkapkan dia dengan pasangannya akan lebih memilih untuk mementingkan rakyat keseluruhan salah satunya soal kepemilikan rusunawa. 

"Saya berpikir untuk kepentingan adik-adik yang belum punya rumah minimal punya rusunawa. Saya sudah paham kepentingan siapa. Adik-adik bisa menikmati tempat itu? (Pembangunan di Jakarta Utara) bisa tinggal di tempat itu? Paham ya?," ungkapnya. 

Sebelumnya, bakal calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil telah mempersiapkan sejumlah program untuk membangun Kota Jakarta. 

Salah satu yang dia gagas, yakni soal pembangunan di wilayah Jakarta Utara. Ridwan Kamil mengaku akan membangun Giant Sea Wall serupa dengan Dubai di Uni Emirat Arab. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral