Hadirkan Teknologi Tercanggih di Indonesia, Lintasarta Rilis GPU Merdeka untuk Infrastruktur AI.
Sumber :
  • Tim tvOnenews

Hadirkan Teknologi Tercanggih di Indonesia, Lintasarta Rilis GPU Merdeka untuk Infrastruktur AI

Rabu, 28 Agustus 2024 - 08:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Lintasarta, perusahaan teknologi dan informasi meluncurkan produk terbarunya GPU (Graphics Processing Units) Merdeka untuk infrastruktur artificial intelligence (AI). 

Produk ini merupakan layanan GPU-as-a-Service (GPUaaS) berbasis Sovereign AI Cloud yang didukung oleh NVIDIA, menghadirkan teknologi supercomputing cloud pertama dan paling canggih di Indonesia. 

Pada acara peluncuran yang berlangsung di Hotel Kempinski Jakarta ini, Lintasarta menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan ESQ yang sepakat untuk bersama-sama mengembangkan serta menyediakan layanan TalentDNA AI.

Kontrak kerja sama TalentDNA AI ini ditandatangani oleh Direktur Utama Lintasarta, Bayu Hanantasena sebagai pihak pertama dan Direktur ESQ, Luki Alamsyah A selalu pihak kedua.

"TalentDNA AI, terobosan manajemen talenta dengan Gen-AI, kerja sama antara ESQ Corp & Lintasarta."

"Kerja sama ESQ dengan Lintasarta bernilai strategis, Lintasarta punya cloud AI pertama dan tercepat di Indonesia yang dikombinasikan dengan tools Manajemen Talenta (TalentDNA) terdepan milik PT Arga Bangun Bangsa (ESQ)," ujar Luki mewakili Founder ESQ Group, Ary Ginanjar Agustian.

Ia mengatakan, TalentDNA AI dapat memprediksi kesesuaian karyawan berdasarkan potensinya dengan pekerjaan, serta dapat memetakan individu pada role yang paling tepat. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
05:44
Viral