Viral, Foto Bahlil dengan Botol Whisky Jepang Hibiki, KMPG Golkar Lapor ke Bareskrim soal Pencemaran Nama Baik.
Sumber :
  • istimewa

Viral, Foto Bahlil dengan Botol Whisky Jepang, KMPG Golkar Lapor ke Bareskrim soal Pencemaran Nama Baik

Senin, 26 Agustus 2024 - 20:51 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kader Muda Partai Golongan Karya (KMPG Golkar) melapor ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri terkait dugaan pencemaran nama baik terhadap Ketua Umum Partai Golkar, Bahlil Lahadalia.

Adapun, pelaporan ini terkait sebuah foto Bahlil yang viral beredar di media sosial. Dalam foto tersebut tampak Bahlil tengah duduk bersantai di sofa. Ia mengenakan kaos polo berwarna putih celana jeans. Saat itu Bahlil terlihat sedang bertelepon.

Kemudian, tampak di sebelah Bahlil ada sebuah botol minuman keras beralkohol yakni Whisky Jepang merek Hibiki. Terlihat isi dari botol tersebut tersisa setengah botol cairan berwarna cokelat.

Ada juga dua gelas kecil yang disiapkan di sebelahnya. Selain itu, juga botol air mineral kecil ada di sebelah botol Hibiki.

Sontak, hal ini lah yang membuat warganet berkomentar dan menghujat Ketum Partai Golkar yang baru dilantik itu.

Terlebih, menurut netizen, harga satu botol minuman Hibiki sekitar Rp38 juta. Ini membuat Bahlil semakin dihujat habis-habisan oleh warganet. Warganet menilai bahwa dalam foto tersebut, Bahlil sedang mabuk.

Terkait hal ini, Kader Muda Partai Golkar melaporkan ke Bareskrim Polri. Mereka meminta polisi menyelidiki sosok yang menyebarkan pertama foto Bahlil itu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral