Air Mata Airin Basahi Pipihnya, Suaranya Begetar Ucapkan Syukur saat Dapat Dukungan PDIP.
Sumber :
  • istimewa - Antara

Air Mata Airin Basahi Pipihnya, Suaranya Begetar Ucapkan Syukur saat Dapat Dukungan PDIP

Minggu, 25 Agustus 2024 - 21:43 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Di tengah gempuran isu Golkar menarik diri untuk tidak mendukung Politikus Partai Golkar Airin Rachmi Diany di Pilgub Banten.

PDIP hadir mendukung, Airin untuk maju di Pilgub Banten 2024. Bahkan lebih mengejutkannya lagi, air mata Airin basahi pipihnya, saat menyampaikan pidato, usai resmi mendapat dukungan dari PDIP untuk maju Pilgub Banten 2024. 

Bahkan, suaranya bergetar saat ucapkan rasa syukur atas dukungan yang diberikan PDIP itu.

Pasalnya diisukan, Airin hampir hanya mendapat dukungan PDIP, setelah Golkar disebut akan menarik diri.

Kemudian, dalam sambutannya, Airin mengucapkan terima kasih kepada PDIP. Dia menilai peluangnya untuk maju meski tanpa dukungan Golkar sebagai keajaiban.

"Betul, Pak Ahmad Basarah, Allah enggak tidur. Dalam setiap saya kunjungan ke masyarakat, saya selalu menyampaikan, di usia saya yang ke 47 tahun, dengan ujian yang sering Allah berikan kepada kami, saya merasakan betul ada banyak keajaiban, pertolongan, dan kemudahan yang Allah berikan dan Allah tunjukkan," ujar Airin dengan suara bergetar di ICE BSD, Minggu (25/8/2024).

Bahkan, dia akui dirinya memahami dalam beberapa waktu terakhir banyak yang bertanya, apakah dirinya bisa maju di Pilgub Banten. Padahal, selama dua tahun terakhir, ia mengaku terus terjun ke masyarakat dan melakukan sosialisasi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral