Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.
Sumber :
  • Istimewa

Didoakan Cak Imin untuk Pilgub Jakarta, Anies: Saya Juga Mendoakan Gus Imin Makin Lancar Mimpin PKB

Minggu, 25 Agustus 2024 - 18:19 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin memberikan doa untuk Anies Baswedan agar diberikan kelancaran pada Pilgub Jakarta

Menyikapinya hal itu, Anies Baswedan juga turut mendoakan yang terbaik untuk Cak Imin yang baru saja diberikan kepercayaan kembali menjadi Ketum (Ketum) PKB dalam Mukhtamar PKB di Nusa Dua, Bali pada Sabtu (24/8/2024). 

"Saya juga mendoakan supaya Gus Imin makin lancar mimpin PKB. Kan terpilih lagi, tadi pagi kita udah kontak-kontakan. Saya senang sekali dengan kabar Gus Imin terpilih lagi, aklamasi pula," kata Anies, Minggu (25/8/2024). 

Anies juga mendoakan agar PKB tetap menjadi partai yang solid, ditambah dengan kenaikan suara yang didapatkan pada Pileg kemarin dibawah kepemimpinan dari Cak Imin. 

"Jadi InsyaAllah solid, dan PKB semakin maju, PKB makin berdampak, dan penambahan suara kemarin adalah tambahan kepercayaan untuk PKB dan kepemimpinan Gus Imin," ujar dia. 

Sebelumnya, Cak Imin merespon soal pertemuan antara Anies dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Jakarta di Cakung, Jakarta Timur pada Sabtu kemarin. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral