Ketum PAN Zulkifli Hasan usai Perayaan HUT ke-26 sekaligus Kongres ke-6 PAN di Hotel Kempinski, Jakarta..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Aldi Herlanda

Ide Gila Zulhas Mencengangkan Usai Kembali Terpilih Sebagai Ketum PAN, Ini Buktinya

Minggu, 25 Agustus 2024 - 11:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Zulkifli Hasan atau Zulhas kembali terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) dalam Kongres ke-6 PAN, di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Sabtu (24/8/2024). 

Setelah terpilih kembali menjadi Ketum, Zulhas telah menyiapkan beberapa strategi untuk membawa PAN menjadi partai yang disegani. 

Dalam sambutan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26 sekaligus Kongres ke-6 PAN,Zulhas bertekad untuk menjadikan partainya masuk tiga besar dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2029.

"PAN bercita-cita menjadi Partai di 3 besar, Insya Allah," kata dia. 

Sementara itu saat ditemui wartawan di sela-sela acara tersebut, Zulhas juga beryukur telah diberikan kepercayaan oleh para Kader PAN untuk menjadi pimpinan Partai meskipun tugas akan dihadapi ke depan cukup berat. 

"Ya tentu amanah dari kader itu tugas berat, tapi mulia. Di tengah situasi kompetisi perpolitikan sampai sekarang ini tidak mudah memperjuangkan idealisme, platform partai sebagai partai yang lahir dari reformasi, kadang-kadang kita perlu siasah tetapi ya karena mulia tanggung jawab itu tentu suatu kehormatan," bebernya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral