Kolase Rachel Venya, Salim, Arhan dan Zize.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Geram Nama Dicatut Sebagai Selingkuhan, Azizah Salsha Tegas Laporkan Penyebar Hoakx ke Bareskrim

Kamis, 22 Agustus 2024 - 08:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Istri pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan, Azizah Salsha melalui kuasa hukumnya melaporkan sejumlah akun media sosial penyebar hoaks dan fitnah terhadap dirinya ke Bareskrim Polri.

"Hari ini kami melaporkan beberapa akun media sosial yang menyebarkan fitnah dan mencemarkan nama baik klien kami, Saudari Nurul Azizah," kata kuasa hukum Azizah Salsha, Egamarthadinata, mengutip Antara pada Kamis (22/8/2024).

Dalam laporan itu, dia meminta agar aparat kepolisian menindak tegas sejumlah akun di media sosial yang menyebarkan fitnah dan hoaks yang telah merugikan kliennya.

Diberitakan sebelumnya, Hubungan asmara Rachel Vennya dengan Salim Nauderer dikabarkan telah kandas dan mendapatkan respon beragam dari netizen.

Apalagi nama istri pesepak bola Pratama Arhan yaitu Azizah Salsha ikut terseret dalam kandasnya hubungan Rachel Vennya dan Salim Nauderer.

Azizah Salsha atau yang akrab disapa Zize itu disebut menjadi sosok yang menyebabkan putusnya hubungan sang selebgram itu.

Hal tersebut terungkap saat beredarnya chat seseorang dengan Rachel Vennya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral