Sebut Bahlil Ditolak Jadi Ketum Golkar, Agung Laksono Patahkan Pernyataan Yasril.
Sumber :
  • istimewa

Sebut Bahlil Ditolak Jadi Ketum Golkar, Agung Laksono Patahkan Pernyataan Yasril

Senin, 19 Agustus 2024 - 19:52 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Buntut pernyataan Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Yasril Ananta Baharuddin, yang tidak setuju jika Bahlil Lahadalia menjadi Ketua Umum Partai Golkar.

Sontak membuat Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Agung Laksono angkat bicara perihal itu hinggah patahkan pernyataan Yasril.

Kata Agung Laksono, pernyataan Yasril Ananta bersifat pribadi bukan pernyataan lembaga. 

"Itu hanya pernyataan pribadi dia, bukan keputusan Dewan Pakar Partai Golkar. Dewan Pakar justru melihat beberapa calon ketum yang muncul seperti Agus Gumiwang Kartasasmita, Bambang Soesatyo, dan Bahlil Lahadalia mereka memenuhi syarat," kata Agung dalam keterangannya, Minggu (18/8/2024).

Bahkan, Agung melihat Agus Gumiwang Kartasasmita sudah menyatakan tidak akan maju, sedangkan Bamsoet belum pasti akan maju juga.

"Namun Bahlil kelihatannya konsisten untuk terus maju dalam Munas XI Golkar, malah kabarnya 30 persen lebih sudah mendukungnya," ujarnya.

Artinya, kata dia, syarat maju sebagai Caketum Golkar di Munas XI yakni memiliki dukungan 30% lebih sudah dipenuhi. "Kalau tidak memiliki dukungan minimum 30 persen tentu tidak bisa maju," tegasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral