Pasangan petahana Arif Sugiyanto - Ristawati Purwaningsih atau Arif-Rista..
Sumber :
  • Istimewa

PDIP Resmi Dorong Petahana Arif-Rista Maju di Pilkada Kebumen 2024

Rabu, 14 Agustus 2024 - 18:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pasangan petahana Arif Sugiyanto - Ristawati Purwaningsih atau Arif-Rista resmi mendapat rekomendasi dari DPP PDIP untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kebumen pada gelaran Pilkada 27 November 2024.

Surat rekomendasi untuk Arif-Rista dibacakan langsung Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto yang dihadiri  Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bersama jajaran pengurus DPP di Kantornya Jalan Diponegoro No 58, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/8/2024).

Arif-Rista bersama puluhan calon Kepala Daerah baik Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati tampak menggenakan baju PDIP berwarna merah muda.

Arif bersyukur pada Pilkada tahun ini kembali mendapat amanah dari PDIP untuk maju sebagai calon Bupati bersama dengan Ristawati.

Dengan diberikannya rekomendasi ini, pihaknya mengajak kepada semua masyarakat untuk selalu bergandengan tangan mewujudkan Kebumen yang Pasti. 

"Pasti di sini adalah kita tidak boleh ragu-ragu, tidak boleh abu-abu. Tapi harus terang benderang. Itulah yang disebut Pasti. Pasti di sini adalah kita ingin pembangunan di Kebumen itu ada kepastian dan keberlanjutan, agar dampaknya bisa dirasakan oleh masyarakat," ujar Bupati di kantor DPP PDIP.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral