Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Golkar, Agus Gumiwang di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Selasa (13/8)..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Abdul Gani Siregar

Agus Gumiwang Resmi Jadi Plt Ketua Umum Golkar, Gantikan Tugas Airlangga Hartarto

Selasa, 13 Agustus 2024 - 21:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang resmi ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas Sementara (Plt) Ketua Umum Partai Golkar setelah digelar rapat pleno.

"Saya diberikan amanat sebagai Plt Ketua Umum Partai Golkar dan tugas utama saya mengantarkan Golkar menuju Munas dan Rapimnas Partai Golkar," ujar dia, di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Selasa (13/8).

Agus mengatakan bahwa Partai Golkar merupakan partai yang dewasa, memiliki pengalaman dan jam terbang yang begitu banyak.

"Sehingga menghadapi dinamika, tantangan ataupun Partai Golkar bisa dan tetap menjaga solidaritas diantara kader, diantara internal partai," harap dia.

Menteri Perindustrian itu berharap komitmen Partai Golkar dalam menyukseskan Pilkada Serentak dapat berjalan baik. Termasuk pemerintahan baru di era Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Menyukseskan Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran sebagai presiden dan wakil presiden dan Partai Golkar menjaga komitmen itu menuju Indonesia maju," tandas dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral