Widi sahabat Vina menangis saat ceritakan kisah terakhir bersama almarhumah.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Dua Sahabat Temukan Status Mengejutkan di Facebook Saat Malam Peristiwa Vina dan Eky di Cirebon, Isinya...

Selasa, 13 Agustus 2024 - 19:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus kematian Vina dan Eky di Cirebon, Jawa Barat pada 2016 silam terus menyita perhatian publik usai sejumlah kontroversi yang terjadi pada belakangan waktu.

Kemunculan sejumlah saksi baru turut menambah daftar carut marut dalam pengusutan kasus pemerkosaan dan pembunuhan tersebut.

Teranyar, muncul sosok Widi dan Mega selalu dua sahabat dari Vina yang memberikan kesaksiannya pada Sidang Peninjauan Kembali (PK) Saka Tatal.

Widi dan Mega mengaku jika dirinya sempat melakukan komunikasi dan bertemu Vina sebelum malam peristiwa berlangsung.

Widi bercerita pada Sabtu (27/8/2016) silam, Vina menghubungi ia dan Mega untuk mengatur rencana pertemuan melalui pesan BBM.

Saat itu, Mega dan Widi pun merespons rencana pertemuan yang diminta Vina pada hari tersebut.

"Meg si Vina minta jemput, yaudah ayo tapi di mana. Sebelum aku bales begitu, si Vina bilang nanti aku nginep lagi ya di rumah kamu. Terus aku bilang aja ke Vina yauda dijemput di mana, kata Vina di depan gang saja bilang begitu. Terus aku bilang OTW ya," kata Widi memberikan kesaksiannya dikutip dari YouTube tvOne, Jakarta, Selasa (13/8/2024).

"Aku ke sana bonceng sama Mega berdua terus aku datang di gang itu cuman si dia (Vina) belum sampai, kan dia bilang mau menginap ya, tapi dia enggak bawa pakaian," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral