Kolase kasus kematian Vina dan Eky di Cirebon.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Detik-detik Vina Cirebon Alami Sakaratul Maut Terungkap, Secara Tak Terduga Petugas Medis Meminta Dua Orang Ini Lakukan Hal...

Selasa, 13 Agustus 2024 - 06:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Widi dan Mega kedua perempuan sahabat dari Vina Cirebon belakangan membeberkan kesaksiannya terkait malam peristiwa pemerkosaan disertai pembunuhan yang menimpa sahabatnya.

Keduanya mengaku bertemu Vina dan Eky pada 27 Agustus 2016 sebelum kedua sejoli itu dikabarkan menjadi korban pembunuhan sadis di Jembatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Tak hanya itu, keduanya turut dijadikan sebagai saksi pada Sidang Peninjauan Kembali (PK) mantan terpidana kasus kematian Vina Cirebon yakni Saka Tatal.

Widi bercerita pada Sabtu (27/8/2016) silam, Vina menghubungi ia dan Mega untuk mengatur rencana pertemuan melalui pesan BBM.

Saat itu, Mega dan Widi pun merespons rencana pertemuan yang diminta Vina pada hari tersebut.

"Meg si Vina minta jemput, yaudah ayo tapi di mana. Sebelum aku bales begitu, si Vina bilang nanti aku nginep lagi ya di rumah kamu. Terus aku bilang aja ke Vina yauda dijemput di mana, kata Vina di depan gang saja bilang begitu. Terus aku bilang OTW ya," kata Widi memberikan kesaksiannya dikutip dari YouTube tvOne, Jakarta, Selasa (13/8/2024).

"Aku ke sana bonceng sama Mega berdua terus aku datang di gang itu cuman si dia (Vina) belum sampai, kan dia bilang mau menginap ya, tapi dia enggak bawa pakaian," sambungnya.

Widi dan Mega Jadi Orang Terakhir Temani Vina

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral