Herbathos Dorong Konsumsi Produk Herbal untuk Gaya Hidup Sehat..
Sumber :
  • Istimewa

Dijamin Dahsyat Khasiat Konsumsi Produk Herbal untuk Gaya Hidup Sehat

Kamis, 8 Agustus 2024 - 00:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - PT Herbathos Untuk Indonesia mpersembahkan produk herbal unggulan yaitu Etawaku Platinum dan Freshmag di acara Wellness festival yang diadakan oleh Deputi Bidang Pengawasan Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan dan Kosmetik, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). 

Selain itu, mereka juga memberikan informasi dan edukasi secara konsisten kepada maysarakat tentang keunggulan warisan herbal.

Acara ini berlangsung dari tanggal 2 hingga 4 Agustus 2024, merupakan festival yang mengumpulkan berbagai pemangku kepentingan dalam industri kesehatan dan kecantikan. 

Acara ini menjadi wadah yang spesial bagi Herbathos dalam memperkenalkan berbagai produk nggulan yang mereka miliki, antara lain Etawaku Platinum (susu kambing Etawa yang cocok dikonsumsi setiap hari) dan Freshmag (madu herbal untuk memelihara kesehatan lambung dan pencernaan). 

Produk ini juga diperkenalkan dalam acara tersebut adalah Etawalin, Zymuno, Bio Insuleaf, dan FreshVision.

Direktur Utama PT Herbathos Untuk Indonesia, Ahmad Zaini, menjelaskan, keikutsertaan dalam acara Wellness Festival yang diadakan BPOM merupakan langkah besar yang dipilih Herbathos untuk memastikan produk tidak hanya dari bahan- bahan herbal berkualitas tetapi juga aman dikonsumsi dalam jangka panjang. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral