Prestige Corp secara resmi telah mengambil alih Carl’s Jr. untuk beroperasi kembali di Indonesia..
Sumber :
  • Istimewa

Kepakkan Sayap Bisnis ke Kuliner Cepat Saji, Rudy Salim: Ini Langkah Besar

Rabu, 7 Agustus 2024 - 10:14 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Rudy Salim terus mengembangkan bisnisnya dengan mengambil alih Carl’s Jr. untuk beroperasi kembali di Indonesia.  

Langkah besar bagi merek burger ternama ini diambil untuk lebih dekat dengan pelanggan setianya di ibu kota dan sebagai penanda babak baru dalam ekspansi Carl’s Jr.

Dengan latar belakang yang sangat kuat di segi bisnis, membuat Rudy Salim yakin dan percaya bahwa bisa mempertahankan Carl’s Jr. dengan menghadirkan menu yang sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia dan juga mempromosikan Carl’s Jr. menjadi pilihan di hati para pecinta makanan.

Bertempat di lantai 2 Pluit Village Mall (tepatnya di dalam arcade games terbesar Cow Play Cow Moo) sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan Cengkareng Business City yang berada di gedung perkantoran, kedua gerai secara resmi dibuka pada 27 Juli 2024.

Sebagai merek burger ternama, Carl’s Jr. menawarkan pengalaman kuliner cepat saji yang khas dan lezat.

Terkenal dengan varian menu yang inovatif, Carl’s Jr siap memanjakan para pengunjung dengan berbagai pilihan burger premium, kentang goreng renyah, serta minuman menyegarkan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral