Hampir Jadi Bulan-bulanan Warga! Viral Komplotan Maling Curi Besi Keranda Mayat Ambulans di Pesing Jakbar Akhirnya Ditangkap.
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram

Hampir Jadi Bulan-bulanan Warga! Viral Komplotan Maling Curi Besi Keranda Mayat Ambulans di Pesing Jakbar Akhirnya Ditangkap

Senin, 5 Agustus 2024 - 17:47 WIB

Jakarta, tvOnenews.com  - Viral di media sosial sebuah video yang menayangkan aksi tiga orang pemuda nekat mencuri besi keranda mayat ambulans di kawasan Kedaung, Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat.

Aksi pencurian tersebut pun ketahuan oleh warga sekitar. Video ini salah satunya diposting akun Instagram @wargajakbar.

Dalam postingan tersebut memperlihatkan warga ramai berkerumun akibat adanya maling. Terkait hal ini, polisi pun angkat bicara.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan, sebanyak tiga orang pelaku telah ditangkap. Mereka adalah pria berinisial R, AM, dan D. Mereka hampir menjadi bulan-bulanan warga.

“Belum sempat (jadi bulan-bulanan warga), anggota langsung merapat ke lokasi,” kata Hasoloan saat dikonfirmasi, Senin (5/8/2024).

Hasoloan mengungkap, ketiga pelaku sudah berniat mencuri besi keranda mayat yang ada di mobil ambulans. Namun, warga memergoki aksi mereka.

Adapun dalam kejadian viral saat itu mobil ambulans sedang parkir di pinggir jalan. Pelaku yang sebelumnya telah mengamati kemudian mulai beraksi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral