Pilkada Timor Tengah Utara 2024, Paket Tulus Resmi Melenggang Lewat Dukungan PKB dan PAN.
Sumber :
  • Istimewa

Pilkada Timor Tengah Utara 2024, Paket Tulus Resmi Melenggang Lewat Dukungan PKB dan PAN

Minggu, 4 Agustus 2024 - 23:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Timor Tengah Utara (TTU), Yosep Falentinus Delasalle Kebo dan Kamillus Elu resmi dideklarasikan bakal ikut kontestasi Pilkada Kabupaten TTU 2024.

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang diberi nama Paket TULUS itu dihadiri sejumlah pimpinan dan pengurus partai politik tingkat provinsi dan kabupaten, ribuan masa pendukung, keluarga dan simpatisan.

Yosep Falentinus Delasalle Kebo mengatakan bersyukur karena mendeklarasikan dukungan PKB dan PAN sekaligus deklarasi pasangan.

Penyerahan SK ini sangat unik karena pasangan bakal calon tidak mengantre dan mengambil di Kantor DPP partai politik, tetapi langsung diantar kepada bakal calon di daerah.

"Dan ini mungkin di Indonesia baru kita yang terjadi. Karena dari DPP datang di sini mengantarkan SK untuk calon bupati dan wakil bupati yang akan maju di tahun 2024 ini," ungkapnya.

Falen mengatakan pihaknya merasa dukungan dan Tuhan, Alam dan Leluhur dengan mudah membuka jalan dan memberikan akses yang mudah bagi mereka untuk mendapatkan SK partai politik.

Pada mulanya, kata Falen, mereka tidak dihitung dalam kontestasi Pilkada 2024. Pasalnya, ia adalah seorang kader non partai, yamg mana semua SK sudah dimiliki mereka yang merupakan kader partai dan lain-lain. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral