Polteknaker Umumkan Hasil PMB Jalur SBT..
Sumber :
  • Biro Humas Kemnaker

Hasil Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Polteknaker Jalur SBT, Cek Nama dan Panduan Daftar Ulang di Sini!

Sabtu, 3 Agustus 2024 - 12:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Setelah melalui serangkaian tahapan tes yang ketat, Politeknik Ketenagakerjaan (Polteknaker) akhirnya mengumumkan nama-nama peserta yang berhasil lolos dan diterima sebagai calon mahasiswa baru melalui jalur Seleksi Berdasarkan Tes (SBT) untuk Tahun Anggaran 2024-2025. 

"Para calon mahasiswa baru Polteknaker merupakan putra putri pilihan yang telah memenuhi syarat melalui proses seleksi ketat oleh panitia PMB Polteknaker," kata Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan Anwar Sanusi melalui Siaran Pers Biro Humas Kemnaker, Sabtu (3/8/2024).

Bagi calon mahasiswa yang dinyatakan lolos, diwajibkan melakukan daftar ulang secara online pada tanggal 5 hingga 7 Agustus 2024. Proses daftar ulang ini melibatkan pengisian formulir dan pengunggahan berkas melalui tautan yang tersedia di situs resmi Polteknaker.

Untuk daftar ulang, peserta yang lolos harus mengunggah beberapa persyaratan penting. Persyaratan tersebut meliputi scan KTP asli atau Surat Keterangan Lulus asli, scan ijazah asli atau Surat Keterangan Lulus asli, dan scan Surat Keterangan Sehat asli dari Rumah Sakit Umum Pemerintah minimal tipe C.

Khusus calon mahasiswa baru Program Studi Keselamatan dan Kesehatan Kerja, diperlukan juga Surat Keterangan Tidak Buta Warna asli dari Rumah Sakit Umum Pemerintah minimal tipe C, serta Surat Pernyataan Kesanggupan Menyelesaikan Studi bermaterai 10.000.

Seluruh berkas asli ini wajib dibawa saat Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) pada tanggal 12 Agustus 2024.

Peserta yang tidak melakukan daftar ulang sesuai jadwal yang ditetapkan akan dianggap mengundurkan diri dan posisinya akan digantikan oleh peserta cadangan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral