Kolase Dede dan Iptu Rudiana dalam pusaran kasus Vina dan Eky di Cirebon.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Ada Orang di Balik Pengakuan Dede Ungkap Skenario Palsu Kasus Vina Cirebon oleh Ayah Eky Iptu Rudiana, Ternyata Ini Sosoknya...

Selasa, 23 Juli 2024 - 10:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus kematian sejoli muda Vina dan Eky di Cirebon semakin semrawut usai Dede muncul di publik mengaku memberi kesaksian palsu pada peristiwa yang terjadi 2016 silam.

Dede yang disebut-sebut sebagai saksi kunci dari kasus pemerkosaan disertai pembunuhan itu secara mengejutkan mengaku jika dirinya diperintah ayah Eky yakni Iptu Rudiana untuk memberi kesaksian palsu dalam pemeriksaannya oleh Polres Cirebon.

Lantas munculnya Dede semakin menambah rentetan kontroversi kasus kematian sejoli muda itu yang telah berjalan selama 8 tahun lamanya.

Awal mula Dede mengaku memberikan kesaksian palsunya itu melalui video YouTube @kangdedimulyadichannel milik politikus Partai Gerindra yakni Dedi Mulyadi.

Dalam video tersebut Dede mengaku jika diberinya tak mengetahui peristiwa kematian Vina dan Eky kala itu.

Ia menyebut jika Aep dan Iptu Rudiana memaksa dirinya untuk mau memberi kesaksian palsu dan mengaku adanya peristiwa pemerkosaan disertai pembunuhan yang berujung 8 orang dipidana.

"Awalnya malam saya lupa sekitar jam berapa, Aep nelpon 'De anterin saya ke Polres'. Itu saya posisi di rumah di Cirebon Kabupaten," kata Dede dikutip dari YouTube @kangdedymulyadichannel pada Minggu (21/7/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral