PDI Perjuangan menggelar diskusi dalam rangka peringatan 27 Juli 1996, dengan tema "Kudatuli, Kami Tidak Lupa", di DPP PDIP, Jakarta Pusat, Sabtu (20/7/2024).
Sumber :
  • Julio Trisaputra/tvOnenews.com

Sekjen PDIP Minta Maaf Tak Hadiri Panggilan KPK, Hasto Beberkan Alasannya Tak Penuhi Panggilan Antirasuah

Sabtu, 20 Juli 2024 - 18:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto buka suara usai dia tak hadiri panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dengan kasus suap di Direktorat Jenderal Perkerataapian (DJKA) pada Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI. 

Hasto bahkan meminta maaf karena tak bisa menghadiri panggilan KPK sebagai saksi. 

"Maka kemarin kami mohon maaf betul, bahwa kami tidak bisa menghadiri, karena kemarin saya memimpin rapat Pilkada," ujar Hasto Kristiyanto kepada wartawan, Sabtu (20/7/2024).

Hasto menjelaskan, surat panggilan dari KPK itu diterimanya pada Jumat pagi. Ia mengaku saat itu dirinya sudah berada di wilayah Yogyakarta. 

"Saya sendiri baru tahu pagi hari, suratnya sudah seminggu katanya, tapi saat itu saya sedang tugas di Jogja, diterima oleh driver kami, dan kemudian tidak ada laporan, sehingga saya tidak tahu," ujar Hasto. 

Meski begitu, terkait dengan kasus yang sama, Wasekjen PDIP Yoseph Aryo Adhie sudah menjelaskannya kepada Hasto Kristiyanto. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:59
05:24
02:29
01:42
01:43
08:03
Viral