Para Cast Series Cinta Dua Dunia.
Sumber :
  • Tim tvOnenews

Series Cinta Dua Dunia Segera Syuting, Dibintangi Ricis hingga Caitlin Halderman

Jumat, 19 Juli 2024 - 21:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - WeTV dan MD Entertainment kembali menggarap series terbaru bertajuk Cinta Dua Dunia yang akan segera memasuki proses syuting.

Series ini dibintangi oleh sederet artis terkenal seperti Caitlin Halderman, Anrez Audelio, Ria Ricis, Rebecca Klopper hingga Kevin Faulky.

Sebelum memulai proses syuting, WeTV dan MD Entertainment menggelar acara tumpengan pada Jumat (19/7/2024).

"Selamat semuanya sukses ya Caitlin, Ria semuanya thank you, sutradara kita (Anggy Umbara) of course. Sepakat kita, seru ceritanya drama romance-fantasy-comedy, jadi campuran. Genre yang menarik, punya potensi yang saya kira sangat-sangat bagus, untuk iti saya hanya berharap syutingnya berjalan dengan lancar," ujar Manoj Punjabi di kantor MD Entertainment, Kuningan, Jakarta Selatan.

Anggy Umbara selaku sutradara mengungkapkan bahwa series Cinta Dua Dunia ini adalah jawabannya dari rasa rindunya akan series bergenre fantasi.

Ya akhirnya kita bisa bersenang-senang lagi membuat series, gua udah kangen banget sih pengen bikin sebuah cerita fantasi yang menyenangkan. Kita juga syutingnya menyenangkan. Its fun to work and to watch, cant wait," ungkapnya.

Tak hanya Anggy Umbara dan Manoj Punjabi yang menantikan series ini, Roa Ricis yang kini kembali berakting pun mengaku bersemangat.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral