Ilustrasi bunuh diri..
Sumber :
  • Dok Antara

Kronologi Ajudan Wakapolres Ini Tewas Gantung Diri di Sorong, Ternyata Adik Kandung Korban Sempat Curiga Karena...

Selasa, 16 Juli 2024 - 17:06 WIB

Sorong, tvOnenews.com - Anggota polisi berpangkat bribda yang merupakan ajudan dari Wakapolres Sorong ditemukan meninggal dunia di dapur rumah dinas milik Wakapolres Sorong, Kompol Emmy Fenitiruma.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (15/7/2024).sekitar pukul 17.30 WIT.

Saat kejadian seisi rumah dalam keadaan kosong lantaran Wakapolres sedang cuti keluar daerah untuk menghadiri wisudah anaknya.

Kapolres Sorong, AKBP Edwin Parsaoran, membenarkan adanya peristiwa tersebut, korban berinisial NRN yang merupakan ajudan dari Wakapolres Sorong dalam beberapa bulan terakhir.

Korban pertama kali ditemukan oleh adik kandung korban yang curiga dengan keberadaan korban yang tidak mengabarkan keberadaannya kepada pihak keluarga, lantaran korban dan keluarganya tinggal di lingkungan yang sama adik korban mendatangi rumah dinas Wakapolres untuk mencari kakaknya.

Kemudian, adiknya memanggil nama korban berulang kali korban tak kunjung menjawab, adik korban korban lalu masuk ke dalam rumah tersebut dan menemukan kakaknya sudah meninggal dunia dalam posisi tergantung dengan seutas tali di dapur.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
01:11
14:44
02:37
00:48
01:45
Viral