Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi.
Sumber :
  • Antara

Pria yang Disekap Berbulan-bulan di Duren Sawit Sempat Diminta Jual Ginjalnya Oleh Pelaku

Selasa, 16 Juli 2024 - 15:43 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polisi mengungkap fakta baru terkait pemuda berinisial MRR (23) yang diduga disekap di Duren Sawit, Jakarta Timur selama berbulan-bulan hingga alat kelaminnya ditaburi bubuk cabai.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi mengatakan bahwa, MRR pernah sempat diminta untuk menjual ginjalnya oleh pelaku penyekapan.

"Dalam pemeriksaan korban, korban juga menyampaikan pernah diminta agar menjual ginjal," ungkap Ade Ary, Selasa (16/7/2024).

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan ini mengatakan, dari pengakuan korban, rencananya uang hasil jual ginjal itu nantinya diminta untuk membayar utangnya.

Korban mengaku sudah sempat ke Rumah Sakit. Namun, niat menjual ini urung terjadi. Meski begitu, tidak dirinci alasannya mengapa.

"Kemudian, hasil penjualannya diminta untuk membayar utang korban. Lalu, korban pernah diajak bersama-sama ke Rumah Sakit proses penjualan ginjal tersebut namun tidak jadi," ujar dia lagi.

Sebelumnya diberitakan, penyebab seorang pemuda berinisial MRR (23) disekap selama berbulan-bulan hingga alat kelaminnya ditaburi bubuk cabai ternyata karena masalah utang piutang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
01:11
14:44
02:37
00:48
01:45
Viral