Ilustrasi - Madu Hitam Pahit..
Sumber :
  • Istimewa

Deretan Manfaat Madu Hitam Pahit untuk Kesehatan, Termasuk Bisa Mengatasi Diabetes

Senin, 15 Juli 2024 - 23:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Madu hitam pahit merupakan jenis madu yang dihasilkan oleh lebah dari nektar bunga tanaman tertentu yang menghasilkan rasa pahit.

Madu jenis ini, dikenal mempunyai sejumlah manfaat kesehatan yang luar biasa, termasuk potensinya dalam mengatasi diabetes

Madu hitam pahit sangat bagus untuk dikonsumsi oleh semua orang, khususnya penderita diabetes, karena dapat mengatur kadar gula dalam darah.

“Madu hitam sangat bagus untuk membantu pengobatan bagi penderita diabetes, oleh karena itu kami mencoba memberikan solusi madu pahit naturafit untuk menjaga kesehatan dan juga solusi untuk penderita diabetes”, ujar Winarna, General Manager PT. Nathin, yang memproduksi madu hitam pahit Naturafit, dalam keterangannya, Senin (15/7/2024).

Madu Pahit Naturafit terbuat dari perpaduan madu hitam pahit, daun insulin, daun sambiloto, dan jintan hitam yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Madu ini memiliki rasa pahit alami yang berasal dari tanaman sambiloto, yang dikenal sebagai tanaman obat berkhasiat tinggi.

Madu hitam pahit Naturafit menawarkan berbagai manfaat kesehatan yang signifikan, termasuk potensinya dalam membantu mengatasi diabetes.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
01:11
14:44
02:37
00:48
01:45
Viral