Pilkada Serentak 2024, Partai Hanura Dukung Melkianus Mote Calon Bupati Deiyai.
Sumber :
  • Istimewa

Pilkada Serentak 2024, Partai Hanura Dukung Melkianus Mote Calon Bupati Deiyai

Senin, 15 Juli 2024 - 10:26 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Bakal Calon Bupati Kabupaten Deiyai, Melkianus Mote menerima dukungan yang dia terima dari DPP Partai Hanura melalui rekomendasi pada Pilkada serentak 2024.

Rekomendasi diberikan kepada Melkianus Mote melalui surat No RK/899/DPP-Hanura/VI/2024 yang ditandatangi langsung oleh Ketua DPP Hanura Oesman Sapta dan Sekjen DPP Hanura Benny Ramdani.

"Saya tentu menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Partai Hanura dalam proses pencalonan ini. Kepercayaan ini akan saya pertanggungjawabkan melalui kerja-kerja politik baik di masyarakat maupun komunikasi dengan partai-partai lain," ungkap Melkianus kepada wartawan, Minggu (14/7). 

Melkianus sebelumnya sudah mendapatkan rekomendasi dari PPP, PBB dan PKN. Hal ini menurut dia menjadi kesempatan yang baik untuk menyamakan pandangan dan pikiran dalam membangun Kabupaten Deiyai ke depan. 

"Karena semangat kami adalah gotong royong yang kami sebut Enaimo Ekowai untuk Deiyai maka tentu saja semakin banyak partai politik yang bergabung itu semakin baik. Membangun Deiyai ke depan memang harus bersama-sama termasuk kekuatan partai politik," jelasnya.

Menurutnua, PPP, PBB, PKN, dan Partai Hanura adalah partai politik yang memiliki basis perjuangan melayani kepentingan masyarakat. 

Hal tersebut sejalan dengan upayanya untuk mewujudkan Kabupaten Deiyai yang lebih maju dan sejahtera. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
01:11
14:44
02:37
00:48
01:45
Viral