Pencurian Bajaj.
Sumber :
  • IST

Viral Pencurian Bajaj di Kebon Jeruk, Polisi Bergerak

Minggu, 14 Juli 2024 - 18:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polisi akan lakukan penyelidikan terkait dengan pencurian Bajaj di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat (5/7/2024) lalu. 

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Sutrino mengatakan, meski korban yang diketahui berinisial S (45) itu belum membuat laporan, namun pihaknya akan berinisiatif untuk membuat laporan tersebut agar kasus pencurian Bajaj dapat diselidiki. 

"Korban belum bikin LP tapi Unit Reskrim pro aktif mau dibikinkan LP-nya. Pasti (segera diselidiki)," katanya saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (14/7/2024). 

Sutrisno mengaku, belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut terkait dengan perkembangan penyelidikan, namun, dia memastikan kasus pencurian itu akan diusut setelah laporan selesai. 

"Perkembangan (penyelidikan) kia kabarin," ujarnya. 

Sebelumnya, pencurian Bajaj di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat sempat ramai di media sosial. Bahkan aksi pencurian tersebut terekam kamera pengawas atau CCTV. 

Dalam video yang beredar, terlihat sebuah Bajaj berwarna biru yang sedang terparkir didatangi oleh pelaku yang hanya seorang diri. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral