Penumpang Pesawat Terima Hal Tak Terduga di Bandara Supadio Pontianak, Polisi Bongkar Kasus Dugaan Pemerasan.
Sumber :
  • ANTARA

Penumpang Pesawat Terima Hal Tak Terduga di Bandara Supadio Pontianak, Polisi Bongkar Kasus Dugaan Pemerasan

Sabtu, 13 Juli 2024 - 14:46 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kepolisian resort (Polres) Kubu Raya, Kalimantan Barat, melakukan penyelidikan intensif terhadap dugaan pemerasan yang dialami seorang penumpang pesawat yang baru saja tiba di Bandara Supadio Pontianak.

"Saat ini tim bentukan Kapolres Kubu Raya tengah bekerja untuk melakukan penyelidikan secara intensif untuk mengungkap kasus tersebut," ujar Kasubsi Penmas Sihumas Polres Kubu Raya, Aiptu Ade di Sungai Raya, Sabtu (13/7/2024).

Ade menjelaskan jika dugaan pemerasan ini dilakukan oleh tukang ojek yang mangkal di area pintu masuk bandara, korban sudah membuat laporan pengaduan di Polsekwas Bandara Supadio, dan kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Polres Kubu Raya.

Dia mengatakan penyelidikan secara intensif ini bertujuan untuk mengungkap kasus dugaan tindak pidana pemerasan yang dialami korban, sehingga dapat mempertegas unsur kerugian yang ditimbulkan akibat pemerasan yang dilakukan oleh tukang ojek terhadap korban.

"Jika nantinya ditemukan tindak pidana pemerasan, kami akan menginformasikan perkembangannya lebih lanjut. Kami mohon masyarakat mempercayakan sepenuhnya proses penanganan kasus ini kepada kami," ujar Ade.

Dengan kejadian tersebut, kata dia, Polres Kubu Raya mendorong agar personel Polsekwas Bandara Supadio untuk berkoordinasi dengan pihak keamanan bandara dan stakeholder terkait lainnya guna melakukan patroli rutin agar mencegah kejadian serupa.

Kejadian bermula ketika portal menuju pintu masuk Bandara Supadio ditutup menggunakan traffic cone. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral