Terungkap, Alasan Kuat Golkar Sodorkan Jusuf Hamka Jadi Cawagub Kaesang di Pilgub Jakarta.
Sumber :
  • istimewa

Terungkap, Alasan Kuat Golkar Sodorkan Jusuf Hamka Jadi Cawagub Kaesang di Pilgub Jakarta

Jumat, 12 Juli 2024 - 01:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru-baru ini terungkap alasan kuat Golkar sodorkan Jusuf Hamka yang akrab disebut Babah Alun untuk jadi Cawagub Kaesang di Pilgub DKI Jakarta 2024. 

Hal itu dibeberkan Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus dan ia memastikan partainya serius mendukung duet Kaesang Pangarep dengan Jusuf Hamka di Pilgub Jakarta. 

Lodewijk menilai duet anak muda dan tokoh berpengalaman dibutuhkan oleh Jakarta.

"Oh serius, cerita anak muda tentunya adanya di kota besar, coba lihat timnya Kaesang ini anak muda semua, jadi mereka menggarap kota besar Metro Jakarta ini akan lebih mudah, dan faktor anak muda ini kreatif dan dibackup Baba Alun kira-kira begitu," ujar Lodewijk di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (11/7/2024).

"Beliau pakar dan praktisi infrastrukur terutama jalan tol dan beliau punya konsep, bukan konsep lagi, beliau jalankan bagaimana mengatasi macet di Jakarta," ungkapnya.

Lodewijk yakin kehadiran Jusuf Hamka akan membuat Jakarta terus menjadi kota bisnis meski tak lagi berstatus ibukota negara. Menurutnya kombinasi anak muda dan pengusaha penting dalam membangun Jakarta.

"Beliau sudah punya konsep bagaimana mengatasi banjir dan mengantisipasi saat Ibu Kota pindah, artinya ini jadi kota bisnis, maka pendekatan membangun Jakarta bagaimana menjadikan Jakarta ini sebagai pusat bisnisnya di Indonesia bukan berarti setelah pindah, Jakarta tidak disiapkan, jadi kombinasi anak muda dan pengusaha ini penting," bebernya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral