Rangkaian HUT ke-57, Jasa Tirta II Resmikan Masjid As Salaam.
Sumber :
  • Istimewa

Rangkaian HUT ke-57, Jasa Tirta II Resmikan Masjid As Salaam

Rabu, 10 Juli 2024 - 23:46 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Jasa Tirta II menggelar doa bersama sebagai rangkaian kegiatan HUT ke-57 pada Selasa, (9/7/2024) di Jatiluhur

Dihadiri oleh Dewan Pengawas, Direksi, dan seluruh karyawan Jasa Tirta II, pada kesempatan yang sama ini juga dilakukan peresmian Masjid As-Salaam yang berlokasi di Kantor Pusat Jasa Tirta II.

Peresmian Masjid As-Salaam ini ditandai penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Direktur Utama Jasa Tirta II Imam Santoso, didampingi Dewan Pengawas Nuning Sri Rejeki Wulandari, Direktur Keuangan, SDM, dan Manajemen Risiko Indriani Widiastuti, Direktur Operasi dan Pemeliharaan Anton Mardiyono, dan Direktur Pengembangan Usaha Dikdik Permadi Yoffana. 

Secara simbolis juga dilakukan penyerahan kunci kepada Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM), Nandang Munandar.

Direktur Utama Jasa Tirta II, Imam Santoso, menyampaikan dalam sambutannya, peresmian ini merupakan bentuk komitmen Jasa Tirta II terus mendukung kebutuhan spiritual dan keagamaan Insan PJT2, serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar. 

"Kami berharap dengan adanya fasilitas ini, karyawan dan masyarakat dapat memperoleh manfaat yang besar dalam memperdalam nilai-nilai keagamaan." ujar Imam dalam keterangannya, Rabu (10/7/2024).

Kegiatan doa bersama yang mengangkat tema "Dengan Bersyukur, Hidup Lebih Bermakna" ini diisi dengan tausiyah yang dibawakan Ustaz Erick Yusuf. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral