Kolaborasi Spektakuler: CRK Entertainment dan TMII Hadirkan Indonesia International Stuntman Show..
Sumber :
  • Istimewa

Kolaborasi CRK Entertainment dan TMII Hadirkan Atraksi Spektakuler

Rabu, 10 Juli 2024 - 22:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - CRK Entertainment dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk menyelenggarakan Indonesia International Stuntman Show

Acara penandatanganan ini berlangsung di Injourney Headquarter, Gedung Sarinah lantai 14, dan dihadiri oleh CEO CRK Entertainment, Moch. Chandra Kurniawan, serta Direktur Utama TMII, Intan Ayu Kartika.

Turut hadir juga Direktur Utama Injourney, Bapak Dony Oskaria, jajaran Komisaris CRK Entertainment, Kenia Mahendra dan Amelia Edmil, serta Direktur Komersial TMII, Ratri Paramita dan direktur operasional Arie Prasetyo

Dengan adanya MoU ini, maka pertunjukan live stunt show bertaraf internasional yang akan menghadirkan aksi-aksi spektakuler dari stuntman ternama asal Italia, Spanyol, dan Brazil sudah dapat dipastikan akan diadakan di TMII. 

Indonesia International Stuntman Show yang disebutkan akan berlangsung di TMII pada akhir tahun 2024, menjanjikan beragam atraksi seru yang belum pernah ada sebelumnya.

Dari aksi-aksi berbahaya yang menegangkan hingga trik-trik mengagumkan yang memerlukan keterampilan tinggi, setiap pertunjukan akan memukau dan memikat hati penonton.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral