Member JKT48.
Sumber :
  • Instagram @jkt48

Heboh! Sperma Berceceran Usai Acara Idol JKT48, Petugas Kebersihan Mengeluh: Bau Pandan Tiap Ada Show

Rabu, 10 Juli 2024 - 16:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Aksi diduga fans JKT48 baru-baru ini menjadi sorotan setelah petugas kebersihan FX Sudirman yang mengeluh banyaknya cairan diduga sperma usai pertunjukan idol tersebut.

Dalam akun Twitter atau X @zacaerys, ia mengunggah sebuah percakapan yang menyebutkan bahwa ada banyak sperma di toilet setelah pertunjukan JKT48.

"Manajemen lindungin idol dari pacaran tapi jadiin minor sebagai fan service sampe ada fans yang begini. Itu petugas kebersihan toilet FX ngeluh karena p*juh berceceran + bau pandan setiap kali ada show JKT48 di theater yg di FX btw," tulis akun tersebut dikutip Rabu (10/7/2024).

Dalam percakapan yang diunggah oleh @zacaerys, terlihat foto bugil seorang pria yang sedang miror selfie. Dalam chatnya ia mengaku kerap melakukan onani setelah menonton pertunjukan JKT48.

"Fwb toilet mall FX bersih. Setiap abis nonton teater JKT48, suka kesini buat c*li karena s*nge hehehehe bayangin Shani, Gracia sama Anin. Yuk mutualan sama ku yang wota," tulis dalam chat tersebut.

Sontak cuitan tersebut mendapatkan komentar dari netizen. Dan menyayangkan hal itu terjadi.

"Unpopular opinion: Manajemen bukan lindungin idol dari pacaran karena idol minor, tapi justru untuk fan service," tulis netizen.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral