Pegadang Pasar Boyolali Dukung Ketua DPD Gerindra Sudaryono Maju di Pilgub Jateng.
Sumber :
  • istimewa

Pegadang Pasar Boyolali Dukung Ketua DPD Gerindra Sudaryono Maju di Pilgub Jateng

Selasa, 9 Juli 2024 - 22:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sudaryono, mendapat dukungan dari sejumlah pedagang Pasar Tompen, Boyolali, untuk maju sebagai Calon Gubernur Jateng.

Para pedagang pasar itu menegaskan siap mengajak pedagang pasar se-Kabupaten Boyolali memilih Sudaryono pada Pilgub Jateng 2024.

"Kami pilih mendukung Mas Dar (sapaan akrab Sudaryono) karena beliau gemar turun mendengarkan aspirasi-aspirasi dari pedagang pasar. Kami siap mengajak teman-teman kami sesama pedagang pasar dan keluarga-keluarga kami memilih Mas Dar," kata perwakilan pedagang Pasar Tompen, Suyati, di Pasar Tompen, Kabupaten Boyolali, Jateng, Selasa (9/7/2024).

Suyati mengungkapkan keyakinannya bahwa Sudaryono, dengan pengalamannya sebagai Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI), mampu menjaga kestabilan harga pangan di Jawa Tengah.

"Beliau tahu betul cara menjaga harga bahan pokok agar stabil dan terjangkau bagi masyarakat. Pengalamannya di APPSI menjadi bukti nyata kepeduliannya terhadap pedagang pasar dan rakyat kecil," jelasnya.

Deklarasi ini bukan hanya sebatas dukungan, para pedagang Pasar Tompen siap menjadi garda terdepan untuk menggalang suara bagi Sudaryono.

Mereka meyakini dengan kepemimpinan Sudaryono, masa depan pedagang pasar dan perekonomian Jawa Tengah akan semakin cerah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
01:11
14:44
02:37
00:48
01:45
Viral