Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad..
Sumber :
  • tvOnenews.com/Julio Trisaputra

Gelar Guru Besar Sufmi Dasco Dipertanyakan, Forum Dosen Universitas Az-Zahra Langsung Pasang Badan

Senin, 8 Juli 2024 - 13:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Forum Dosen Universitas Az-Zahra menegaskan Prof. Dr. Ir. H. Sufmi Dasco Ahmad, S.H., M.H. adalah benar telah mengajar di Universitas Az-Zahra. 

Tercatat sejak tahun 2016-2018 dengan posisi sebagai Dosen Ilmu Hukum Universitas Az-Zahra yang beralamat di Jalan Jatinegara Barat No.144, RT.10/RW.1, Kampung Melayu, Jatinegara Barat, Bidara Cina, Jatinegara, Kota Jakarta Timur.

“Prof. Dr. Sufmi Dasco Ahmad adalah benar telah mengajar di Kampus Universitas Az-Zahra. Dukungan dari Forum Dosen Az-Zahra ini untuk menegaskan kepada publik bahwa beliau telah mendedikasikan pengabdiannya di lingkungan Civitas Akademika Universitas Az-Zahra di masa lalu,” kata Hamdan Nugroho, ST, MT, sebagai Ketua Umum Forum Dosen Az-Zahra dalam keterangannya, Senin (8/7/2024).

Sementara, Rosadi Rofik, SE, M.Si yang dalam forum tersebut sebagai Sekretaris Umum juga menambahkan Ketua Harian Gerindra itu memang pernah mengajar di lingkungan Civitas Akademika Universitas Az-Zahra.

Hal itu juga pernah menjadi pembahasan dalam Rapat Senat Universitas Az-Zahra jauh sebelum adanya berita yang mempertanyakan status mengajar yang bersangkutan.

Menurutnya, Forum Dosen Az-Zahra akan selalu membela terhadap setiap dosen yang pernah mendedikasikan dirinya pada almamater Universitas Az-Zahra.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral