Petugas Antarkan Koper Haji Asal OKU Timur yang Wafat di Mekkah.
Sumber :
  • Antara

Petugas Antarkan Koper Haji Asal OKU Timur yang Wafat di Mekkah

Sabtu, 6 Juli 2024 - 08:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan menyebut bahwa petugas haji sudah mengantarkan koper dan barang-barang haji asal kabupaten itu yang wafat di Mekkah kepada pihak keluarga.

"Alhamdulillah pagi tadi petugas haji dari kelompok terbang (kloter) 10 sudah mengantarkan langsung koper dan barang bawaan haji asal OKU Timur yang meninggal dunia di Mekkah," kata Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag OKU Timur M Husni, mengutip Antara pada Sabtu (6/7/2024).

Dia mengatakan pengembalian koper dan barang milik haji atas nama Kureisin (65) dan Sobirin (69) warga Kecamatan Belitang, Kabupaten OKU Timur diserahkan kepada pihak keluarga oleh petugas kloter.

"Almarhum dan almarhumah ini merupakan jamaah yang tergabung dalam kloter 10 asal OKU Timur," lanjutnya.

Berdasarkan laporan, koper dan barang milik almarhum, termasuk lima liter air zam-zam jatah setiap haji, diterima langsung oleh pihak keluarga.

"Kami melalui para petugas haji juga menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga. Almarhum dan almarhumah ini merupakan sosok yang baik dan Insya Allah husnul khotimah," ujarnya.

Sementara, sebanyak 438 haji asal daerah itu tiba di OKU Timur pada Jumat (5/7) pukul 03:00 WIB yang disambut oleh Pemkab OKU Timur dan keluarga di Lapangan KONI Belitang, kabupaten setempat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral