Para Pemain Viu Original Alpha Girls.
Sumber :
  • Tim tvOnenews

Jadi Saudara Tiri Jihane Almira yang Berebut Kekuasaan di Alpha Girls, Tissa Biani: Kita Ada Cek-cok dan Action Juga

Kamis, 4 Juli 2024 - 21:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Aktris cantik Tissa Biani dan Jihane Almira akan beradu akting sebagai saudara tiri beda ibu di Viu Original Alpha Girls.

Serial yang akan berisi 10 episode ini akan mengangkat kisah tentang perseteruan dua anak yang memperebutkan posisi CEO di perusahaan milik sang ayah.

Tissa Biani yang memerankan karakter Ivy mengungkapkan tentang jalan cerita yang akan terjadi antara dirinya dan saudara tirinya Sierra (Jihane Almira).

"Ivy sendiri dia gak terlalu niat menjadi bagian dari Alpha Corp. Dari episode satu udah keliatan agak gak niat ya, dia masih mengedepankan mimpinya bergerak di bidang sosial, mengembangkan panti dibanding Sierra yang memang Alpha Women ya," ujar Tissa dalam press conference di Senayan Park, Kamis (4/7/2024).

"Pokoknya kita ada cek-cok, ada action, ada berantemnya juga. Perseteruannya dikemas relate banget sama apa yang terjadi. Ada hubungan dua kakak bersaudara di dua ibu yang berbeda ya. Banyak yang begitu dan gak terlalu dibahas kan, Alpha Girls akan bahas itu," sambungnya.

Jihane juga memberikan beberapa spoiler yang akan terjadi di episode Alpha Girls. Menurutnya tiap episode nantinya akan menampilkan cerita yang mengundang banyak konflik.

"Setiap episode itu akan meningkat lagi bnayak banget konfliknya."

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral