Bobby Nasution.
Sumber :
  • Tim tvOne/Abdul Gani Siregar

Dukung Bobby Nasution di Bursa Pilgub Sumut 2024, PKB Ajukan Syarat Ini

Kamis, 4 Juli 2024 - 18:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mendukung kader Partai Gerindra, Bobby Nasution sebagai bakal calon gubernur Sumatera Utara (Sumut).

Wakil Ketua Umum PKB, Jazilul Fawaid berharap wakil yang akan mendampingi Bobby adalah perwakilan tokoh perempuan dan dapat mendongkrak elektabilitas menantu Presiden Joko Widodo tersebut.

“Kami berharap wakilnya juga akan mendongkrak elektoral dari Mas Bobby, kalau bisa dari unsur perempuan, dari unsur tokoh di Sumatera Utara dari apakah ormas partai politik atau yang lain,” jelas dia, di DPP PKB, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2024).

Jazilul berharap, dengan diterbitkannya Surat Keputusan (SK) penunjukan Bobby Nasution sebagai calon gubernur Sumatera Utara dapat melaju pesat di pemilihan serentak nanti.

“Yang jelas PKB, Mas Bobby dengan surat keputusan yang sudah diturunkan ini, Mas Bobby lebih kencang lagi larinya, lebih cepat lagi untuk berkoordinasi dengan partai lain,” tuturnya.

Karena relatif waktu yang singkat, Bobby pun diminta untuk segera mencari pasangannya.

“Segera lengkapi pasangannya, karena waktu relatif pendek, tidak panjang menuju Pilkada 2024 di bulan November nanti,” tandas dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral