Mayat pria tanpa kelamin ditemukan di Cilebut Bogor.
Sumber :
  • Istimewa

Mayat Tanpa Kelamin Ditemukan di Cilebut Bogor, Mulut Tersumpal Kain dan Pakai Kalung Perak

Kamis, 4 Juli 2024 - 12:55 WIB

Kabupaten Bogor, tvOnenews.com - Mayat tanpa kelamin ditemukan di tepian Sungai Ciliwung, Kawasan Cilebut, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kepolisian Sektor Sukaraja Polres Bogor langsung menyelidiki penemuan mayat dengan kondisi tanpa kelamin tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Kapolsek Sukaraja Kompol Birman Simanulang. 

"Polsek Sukaraja berkomitmen untuk mengusut tuntas kasus penemuan mayat ini dan menjaga keamanan di wilayah," kata Birman, Kamis (4/7/2024).

Birman mengatakan penemuan mayat tanpa identitas ini dilaporkan pada Rabu (3/7/2024) pukul 14.00 WIB oleh Muslim (51). Muslim merupakan pemilik toko di dekat lokasi penemuan mayat.

Kala itu dia dikagetkan dengan kerumunan masyarakat yang sedang melihat jasad manusia tersangkut di bebatuan pinggir Sungai Ciliwung, Kampung Parakan Kembang, Desa Pasir Jambu, Kecamatan Sukaraja.

Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Mulutnya tersumpal kain, ada luka di bagian belakang kepala akibat hantaman benda tumpul dan bagian kelamin prianya terpotong.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral