Yandri Susanto di Kantor DPP PAN, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2024).
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Syifa Aulia

PAN Pastikan Tidak Dukung Sandiaga Uno Jika Maju Pilgub Jabar 2024

Kamis, 4 Juli 2024 - 08:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Tim Desk Pilkada Partai Amanat Nasional (PAN) 2024, Yandri Susanto, memastikan partainya tidak mendukung Sandiaga Uno jika maju Pilgub Jawa Barat (Jabar) 2024.

Yandri menjelaskan PAN sudah memutuskan mendukung mantan Gubernur Jabar Ridwan Kamil alias RK, mantan Wali Kota Bogor Bima Arya, dan anggota DPR RI Desy Ratnasari.

Dia mengatakan jika RK memutuskan maju di Pilgub Jabar sebagai cagub, maka PAN akan menyodorkan Bima Arya sebagai cawagubnya.

“Kita dua nama di Jawa Barat, Bima sama Teh Desy. Jadi kalau nanti ada Kang RK yang maju, ya mungkin nanti kita sodorkan Bima Arya,” kata Yandri di Kantor DPP PAN, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2024).

Wakil Ketua Umum PAN itu menyebut jika RK maju di Pilgub Jakarta maka PAN akan menawarkan Bima Arya dan Desy Ratnasari.

“Tapi kalau misalkan RK benar-benar berlabuh di Jakarta ya mungkin paket lain yang akan kita sodorkan di Jawa Barat, ada Teh Desy, tetap juga Bima masih kita usulkan. Tinggal memang ramuannya agak beda kalau misalkan RK ke Jakarta,” jelasnya.

“Jawa Barat itu menjadi seperti ladang kosong karena tidak ada incumbent-nya. Nah, itu menarik untuk diramu siapa yang paling pas untuk ditawarkan kepada rakyat Jawa Barat,” tambah Yandri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
03:53
02:26
06:36
Viral